Select Menu
Select Menu

Favourite

NASIONAL

PUSAT

DAERAH

sektor

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Culture

Transportasi Tradisional

PROPINSI

DAERAH

TELEMATIKA

RESCUE

Kuliner

» » OPERASI LILIN 2012 SENKOM JEMBER


SENKOM MITRA POLRI 21.08 0

Senkom Mitra Polri Kabupaten Jember menghadiri apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat "lilin-2012" dalam pengamanan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 (21/12) di lapangan alun-alun kota Jember. Undangan atas nama Kepala Kepolisian Resort Jember mengundang kehadiran para pejabat Muspida Kabupaten dan juga dari unsur Pemerintahan terkait dalam rangka pelaksanaan gelar pasukan operasi kepolisian terpusat dengan nama Operasi Lilin-2012. Senkom Mitra Polri Kabupaten Jember pada apel gelar pasukan kali ini berjumlah 2 Satuan Setingkat Kompi (SSK), demikian laporan yang disampaikan Ketua Senkom Jember Hadi Hartono kepada Kasubbag. Hummas Polres Jember AKP Bangun Witjoro, SH.
Kondisi lapangan yang habis di guyur hujan tidak menyurutkan para peserta apel gelar pasukan untuk mengikuti apel secara sigap dan berwibawa.
Melalui amanat Kapolri yang disampaikan oleh Wakapolri kepada seluruh peserta, Kapolri Jendral Polisi Timur Pradopo menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta apel dan elemen masyarakat yang turut membantu tugas POLRI dalam menciptakan keamanan dan ketentraman dalam masyarakat.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply