Select Menu
Select Menu

Favourite

NASIONAL

PUSAT

DAERAH

sektor

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Culture

Transportasi Tradisional

PROPINSI

DAERAH

TELEMATIKA

RESCUE

Kuliner

» » Polisi Gandeng Pam Swakarsa Amankan Pilkada


SENKOM MITRA POLRI 23.25 0





BANDUNG,Berita senkom - Polda Jawa Barat bekerja sama dengan unsur masyarakat untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Jawa Barat yang puncaknya tanggal 24 Februari besok.
Dua pihak yang bekerja sama seperti Sentra Komunikasi atau Senkom mitra polri dengan Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten.
Hal itu mengemuka dalam apel besar yang diselenggarakan di halaman Mapolda Jabar, Rabu (20/2/2013). Sebanyak 2.000 peserta dari Senkom maupun BPPKB Banten mengikuti apel yang dipimpin oleh Kapolda Jabar Inspektur Jenderal Tubagus Anis Angkawijaya.
"Masyarakat bakal dilibatkan dalam pengamanan Pilkada bersama 21.000 personel kepolisian," kata Tubagus.
Hanya saja, dia menegaskan bahwa kerja sama itu tidak berarti mengganti tugas pengamanan pilkada oleh masyarakat. Polisi tetap bertanggung jawab dalam mengamankan tempat pemungutan suara.
Pengamanan masyarakat, lanjut Tubagus, akan difokuskan pada pos kepolisian masyarakat. Diharapkan kerja sama ini bisa membangun suasana aman dan kondusif dalam Pilkada Jabar.
Sekretaris Jenderal DPD BPPKB Jabar, Tb Enung mengklaim bahwa mereka punya anggota hingga 1,5 juta orang. Semuanya akan diturunkan untuk membantu pengamanan Pilkada Jabar





Sumber :lipsus. kompas.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply